Wow, Inilah Cara Jitu Mengatasi WhatsApp Disadap Hacker, 100% Work!

Cara Jitu Untuk Mengatasi WhatsApp Disadap Hacker - Aplikasi WhatsApp adalah aplikasi pesan instan yang hampir digunakan oleh 1 Milyar pengguna aktif di tiap harinya, ini tidaklah mengherankan, karena memang aplikasi gratisan ini memiliki fitur-fitur cangih yang tidak dimiliki oleh aplikasi obrolan lainnya.

Di nusantara sendiri aplikasi WhatsApp lebih populer dari aplikasi chatting lainnya seperti BBM, Line, dan lain-lain, sehingga banyak orang di Indonesia senang dengan aplikasi ringan dan cepat seperti WhatsApp ini.

Wow, Inilah Cara Jitu Mengatasi WhatsApp Disadap Hacker, 100% Work!

Dengan banyaknya pengguna WhatsApp di Indonesia maka ada sebuah celah bagi orang-orang yang tidak bertanggung jawab untuk menggunakan celah itu sebagai kejahatan cyber.

Contohnya saja seperti aplikasi penyadap ini WhatsWeb For Whatscan, yah memang sih aplikasi ini tidak begitu optimal tetapi jika aplikasi tersebut didukung dan dikembangkan sedemikian rupa, maka saya sarankan kita harus hati-hati dalam menggunakan WhatsApp.

Ada beberapa tips dan trik agar kita lebih aman dari serangan penyadap itu, penasaran seperti apa, yuk simak ulasan kami berikut ini ya, selamat mencoba.

Lakukan Hal-Hal Sederhana Ini Agar WhatsApp Kamu Tidak Kena Bajak (Disadap)


Selalu cek WhatsApp Web kita

Fitur ini adalah fitur yang cangih menurut saya, karena kita bisa berkomunikasi dengan client langsung di browser PC kita, sehingga kita tidak lagi melihat smartphone untuk membalas chatting tersebut.

Tetapi penggunaan WhatsApp Web ini juga haruslah hati-hati karena dapat dibajak oleh seseorang, cara untuk membajaknya sendiri juga mudah , cukup dengan scanning barcode (baca juga: cara melihat barcode pada WhatsApp) maka WhatsApp target akan muncul di HP si Penyadap, wow kejam sekali bukan.

Jadi saran saya, rajin-rajinlah Anda untuk masuk ke WhatsApp Web/Desktop, untuk sekedar mengecek apakah ada komputer lain yang telah login menggunakan akun kita.

Gunakan App Lock Untuk Mengunci WhatsApp

Aplikasi ini cukup keren, karena kita tidak tau siapa saja yang akan menggunakan smartphone kita, nah agar terlihat lebih privacy, maka gunakan aplikasi app lock ini untuk mengunci, sehingga para penyadap tidak lagi nimbrung di WhatsApp kita.

Memasang Aplikasi Antivirus dan Anti Spy

Aplikasi Antivirus dan juga Anti Spy sudah banyak tersedia di Google Play Store, mulai dari yang gratisan sampai yang berbayar, gunakanlah sesuai kebutuhan Anda, karena jika kita mengabaikan masalah keamanan ini, maka hal buruk yang tidak kita inginkan bisa saja terjadi kapan saja.

Jika Anda adalah seorang bisnis Man yang ulet dan handal, maka saya sarankan untuk menggunakan yang berbayar, karena keamanan aplikasi WhatsApp bagi seorang bisnis Man itu adalah hal yang sangat penting, bijaklah.

Baiklah demikian cara jitu untuk mengatasi WhatsApp disadap hacker, semoga artikel ini dapat bermanfaat lebih bagi Anda semua ya, sampai jumpa di artikel lainnya, terimakasih.