Simak, Cara Logout Whatsapp atau Tips Keluar dari Akun Whatsapp

Saat ini whatsapp menjadi salah satu aplikasi chatting yang cukup digemari oleh semua kalangan karena fitur-fitur yang dimilikinya cukup lengkap dan juga ringan. Sebelum membahas tentang cara logout whatsapp di hp android, tak ada salahnya kita mengulik sedikit tentang kelebihan yang dimiliki aplikasi ini.

Keunggulan yang cukup mencolok dibandingkan aplikasi sosmed lainnya yakni tak memakan cukup banyak RAM. Hal ini menyebabkan kinerja smartphone kamu bisa lebih leluasa untuk menjalanan berbagai aplikasi lainnya. Kelebihan lainnya yakni saat melakukan chatting dengan seseorang biasanya minim pending walaupun sinyal hp sedang tidak baik.

Karena beberapa kelebihan itu, tak sedikit orang yang menggunakannya bahkan hingga saat ini whatsapp sudah menjadi aplikasi wajib bagi pengguna android di Indonesia. Kita kembali ke inti artikel kali ini yakni bagaimana sih cara logout whatsapp dengan mudah? Berikut informasi selengkapnya:

tips Logout Whatsapp di hp android

Cara Logout Whatsapp atau Tips Keluar dari Akun Whatsapp

Mungkin tak sedikit orang yang bingung untuk melakukan sign out pada akun whatsappnya, karena aplikasi ini berbeda dengan facebook ataupun line yang memiliki tombol logout. Untuk tipsnya sendiri terbilang cukup mudah yakni dengan menghapus data yang ada pada aplikasi whatsapp di bagian setting.

Atau apabila kamu ingin menjual smartphone kamu dan ingin melakukan signout bisa juga dengan menguninstallnya. Untuk lebih jelasnya kami akan menjelaskan langkah-langkahnya:
  1. Langkah pertama yang kamu lakukan yakni membuka menu setting atau pengaturan pada hp pinta sobat masing-masing.
  2.  selanjutnya yakni cari bagian application manager, biasanya berada dibagian setting > general > application manager.
  3. Lalu kamu cari aplikasi whatapp yang ada pada aplikasi manager. setelah ketemu lakukan tap dan muncul beberapa tombol menu seperti force stop, clear data hingga uninstall.
  4. Pilihlah celar data dan juga clear chache agar data-data tersimpan pada smartphone kamu bisa bersih.
  5. Jika kamu sudah melakukan langkah satu hingga langkah empat biasanya aplikasi whatsapp yang ada pada smartphone kamu otomatis akan logout dengan sendirinya.
  6. Langkah selanjutnya kamu bisa membuka aplikasi whatsapp untuk memastikan apakah sudah keluar akun atau belum.
Cukup mudah bukan caranya? Itulah informasi yang dapat kami sampaikan tentang cara logout whatsapp di hp android yang bisa kamu coba sendiri. semoga informasi yang dapat kami sampaikan dapat membantu permasalahan sobat, sampai jumpa.